Business Development

Business Development

 

Ekonomi digital saat ini dianggap akan mengubah sejarah dunia ke babak yang benar-benar baru. Akses informasi, inovasi tiada henti, dan pemecahan masalah-masalah masyarakat yang jauh lebih cepat dari pada beberapa dekade yang lalu membuat teknologi digital menempatkan peradaban manusia seakan berada di masa depan. Tembok pembatas untuk menciptakan perusahaan semakin menipis dan sumber daya yang dibutuhkan semakin murah mengakibatkan berbagai jenis perusahaan kecil digital yang disebut dengan Startup bermunculan di seluruh dunia. Tidak terkecuali di Indonesia yang dikenal sebagai salah satu negara dengan potensi ekonomi digital terbesar di dunia.

Hal yang mengejutkan ialah ternyata jumlah Startup yang ada di Indonesia jumlahnya mencapai lebih dari 1.000 Startup dengan lebih dari 70.000 Local Brand baru. Bahkan berdasarkan data yang dimiliki Startup Ranking, Indonesia ditempatkan sebagai negara ketiga di dunia yang memiliki jumlah Startup terbanyak di bawah Amerika Serikat dan India.

 

Potency Market

Indonesia sebagai salah satu negara yang menjadi pasar terbesar di Asia Tenggara dengan potensi pasarnya pada 2017 mencapai USD 32,5 miliar atau tumbuh 30%-40% dari estimasi transaksi 2016 senilai USD 25 miliar. (Sumber: economy.okezone.com). Ruang dalam memulai dan mengembangkan bisnis semakin luas. Biaya yang dikeluarkan juga semakin minim sehingga dapat dijangkau semua kalangan.

Penyedia working station di Indonesia masih sedikit, konsep yang diterapkan juga hanya beberapa yang dapat memenuhi kebutuhan startup. Hal tersebut yang mendorong Legalyn Indonesia untuk membuat system penyewaan kantor yang mudah, elegan, dan profesional serta menjadikan pusat bisnis yang nyaman sehingga dapat membantu perkembangan bisnis startup.

 

We can be partners

 

Kami akan membuat Business Center yang akan menunjang perkembangan bisnis para pelaku bisnis di Indonesia dengan konsep “nuansa Enterpreneurship“.

 

sehingga para pelaku bisnis nyaman dalam berinovasi, kreatif, dan produktif dalam mengembangkan bisnis mereka. Konsep “nuansa Enterpreneurship” juga mempunyai tujuan agar para pelaku bisnis yang sudah menjadi klien kami nantinya dapat menjalin kerjasama (Collaboration) satu sama lain. Atmosfer tersebutlah yang akan kami gaungkan dalam membuat Business Center.

 

Lihat cara kita berinvestasi di Legalyn Indonesia

Scroll Up
WhatsApp chat Get Services